“Keadaan paling dekat seorang hamba dari rabbnya adalah ketika dia dalam keadaan sujud, maka perbanyak doa (di dalamnya).” (HR. Muslim)
Home » » Tiga Sholawat Dahsyat

Tiga Sholawat Dahsyat

Disini akan saya sedikit jelakan mengenai tiga shalawat yang insya Allah saya sendiri belajar untuk tetap istiqomah mengamalkan ke tiga sholawat ini.
Shalawat ini adalah SHALAWAT RAHMAT/JIBRIL, SHALAWAT NURIDZATI, SHALAWAT ISMUL ADZHOM.
1. SHOLAWAT RAHMAT/JIBRIL

Gambar
” Semoga Allah memberikan rahmat-Nya kepada Muhammad.”

Menurut Imam Sya’rani, bahwa Rosuulullooh Shollalloohu ‘Alaihi Wa Aalihi Wasallam pernah bersabda : “ Barang siapa yang membaca Sholawat tersebut diatas pada tiap hari dan malam sebanyak 100 kali, maka Allaah akan membukakan 70 pintu rohmat dan setiap orang yang memandangnya baik laki-laki maupun perempuan akan merasa kasih sayang kepadanya.
‘Aliya al-Khawash berkata: “Hadis ini, beserta hadis sebelumnya, yaitu sabda Nabi saw: Paling dekatnya salah seorang kamu kepadaku adalah pada saat ia mengingatku dan membacakan shalawat untukku, , kami riwayatkan dari sebagian ahli ma’rifat, dari al-Khidhr as, dari Rasulullah saw. Dua hadis ini menurut kami berkualitas shahih dengan derajat keshahihan tertinggi, meskipun para ahli hadis tidak berani menetapkan kesahehannya karena rumitnya istilah yang mereka pergunakan, wallahu a’lam,
Adapun yang menguatkan pendapat ini adalah sebuah hadis yang dikutip oleh as-Sakhawi dari Majd al-Din al-Fairuz Abadi, penulis kamus terkenal, dengan menyandarkan sanad kepada Imam as-Samarqandi. Ia berkata: “Saya mendengar Qidhr dan Nabi Ilyas as berkata: Kami mendengar Rasulullah saw bersabda: Tidak seorang pun yang membaca: Shallallahu ‘ala Muhammad (Semoga Allah memberikan rahmatNya kepada Muhammad), kecuali bahwa manusia akan mencintainya walaupun sebenarnya mereka membencinya. Demi Allah, mereka tidak akan mencintainya kecuali setelah Allah’azza wa jalla mencintai dia.” Dan kami pernah mendengar Rasulullah bersabda dari atas mimbar: ” Barangsiapa membaca shalawat ini makn ia telah membuka tujuhpuluh pintu rahmat untuk dirinya.”
Al-Hafidz as-Sakhawi juga menukil sebuah hadis dengan sanad tersebut bahwa Imam as-Samarqandi mendengar Khidhr dan nabi Ilyas as berkata: “Adalah pada bani Israil seorang nabi yang bernama Samuel. Dia dikaruniai kekuatan untuk mengalahkan musuh. Pada suatuhari ia pergiberangkat untuk menghancurkan musuh agamanya. Mereka (musuh-musuh- nya) berkata: “Orang ini adalah seorang penyihir; ia datang untuk mengelabui mata kita dan menceraiberaikan pasukan kita, maka hendaklah kita mengajaknya ke tepi pantai, lalu kita menghancurkannya.”Maka berangkatlah ia bersama empat puluh orang pasukan memenuhi tantangan mereka untuk bertempur di tepi pantai. Teman-temannya berkata: ” Apayangakan kita perbuat?” “Majulah, dan bacalah: Shallallahu ‘ala Muhamntad!” kataSamuel. Mereka pun menuruti nasehat- nya; maju dengan membaca shalawat. Keadaan menjadi berbalik sama-sekali; merekalah yang terdesak ke laut dan tenggelam ditelan ombak, semuanya tewas, tidak ada yang tersisa.”
As-Sakhawi juga meriwayatkan bahwa suatu hari, berangkatlah seorang laki-laki dari Syiria menuju Nabi saw Ia berkata: “Ayahku sudah renta, tapi ia ingin sekali melihat wajah- n\rl.” “Billnalah ia kepadaku.” Sabda Nabi. “Tapi ia tidak bisa melihat. ” Ia mengemukakan alasan.” Kat nknn kepadany a, b acalah: “Shallallahu’ala Muhammad dalam tujuh malam, maka in akanbisa melihatku dalam mimpi, sehingga kamu bisa meriwayatkan hadis dari aku.” Ia pun kemudian melaksanakannya dan melihat Nabi saw dalam tidurnya, dan hadis ini diriwayatkan olehnya.
2. Sholawat Nurdzati

Gambar

“Allohumma sholi wa salim wa barik ala sayidina muhammad. Annurid’dzati was sirris saari fi sairil asmai wash shifati wa ala alihi wa shobihi wa salim”
Artinya :
” Ya Allah, limpahkanlah rahmat, salam dan berkah kepada junjungan kami Muhammad, cahaya diri dan rahasia yang beredar dalam seluruh asma dan sifat, juga limpahkan hal yang sama kepada keluarga dan sahabat-sahabatnya”
Keutamaan dan Khasiat Sholawat Nuridzati
1. Perisai Diri Dari Segala Marabahaya
Secara otomatis tubuh kita seperti terselimuti energi ghoib yang senantiasa melindungi dari segala ancaman yang bersifat merusak baik dari bangsa ghoib (sihir) maupun ancaman nyata seperti perampok, kerusuhan dan sebagainya. Caranya, biasakanlah sebelum berangkat berpergian membaca doa. Seperti ini:
“Allohumma sholi wa salim wa barik ala sayidina muhammad. Annurid’dzati was sirris saari fi sairil asmai wash shifati wa ala alihi wa shobihi wa salim”
“Bismillah tawakkaltu ‘alallah, laa haula wa laa quwwata illa billah”
Maka Insya Allah anda akan selamat sampai tujuan hingga pulang kembali ke rumah berkat perlindungan Allah SWT. 
2. Menarik Rizqi(Rizqi Lancar Dan Barokah)
Untuk melancarkan datangnya rejeki, maka bacalah secara rutin setiap habis sholat lima waktu sholawat diatas sebanyak 3 kali. Lakukanlah dengan istiqomah(tekun), insya Allah rejeki akan datang dengan lancar.
3. Menghilangkan Keruetan/Problem Dalam Hidup
Untuk menghilangkan problem, maka bacalah secara rutin setiap habis sholat lima waktu sholawat diatas sebanyak 3 kali. Lakukanlah dengan istiqomah(tekun), insya Allah segala keruetan dan problem akan hilang(terselesaikan).
4. Menjauhkan Diri Dari Bencana Alam (Gempa,Tsunami,Dll.)
Untuk menjauhkan diri dari bencana alam, maka bacalah secara rutin setiap habis sholat shubuh dan mahgrib sholawat diatas sebanyak 7 kali. Lakukanlah dengan istiqomah (tekun), insya Allah kita akan dijauhkan dan dilindungi Allah dari segala macam bencana.
5. Penyembuhan Segala Macam Penyakit
Pengobatan ini bisa digunakan untuk penyembuhan diri sendiri atau orang lain.
  • Bacakanlah sholawat diatas pada segelas air putih (tawar) sebanyak kemantapan hati anda, bisa 3 kali, 7x atau 21 x atau 41x.
  • Setelah selesai membaca tiuplah air tersebut.
  • Niatkan untuk memohon obat  (kesembuhan) kepada Allah swt, atas penyakit yang diderita.
  • Lakukan beberapa kali sampai ada perubahan yang membaik. Lakukan dengan penuh konsentrasi, yakin dan tawakal kepada Allah SWT.
6. Ketika Menghadapi Orang Jahat/Orang Yang Mau Mendzolimi Kita
Bacalah sholawat diatas lalu tiupkan pada krikil dengan penuh keyakinan, kemudian krikil itu sentilkan pada orang jahat yang dimaksud, insya Allah akan hilang niat kejahatannya dan orang tersebut malah berubah bersikap baik pada kita.
7. Jika Dibaca 41 Kali Setiap Malam Hari
Akan menghilangkan perasaan susah, dimudahkan rizqi, dijauhkan dari kelaparan dan kemiskinan, dijauhkan dari segala macam kesulitan hidup, dan semua orang akan senang terhadap kita.
8. Perisai Diri Dari Segala Sengkala Jodoh
9. Membuka Pintu Kesuksesan Dan Keberuntungan
10. Mendapatkan Pengayoman Nabi Muhammad Saw Ketika Di Padang   Mahsyar
11. Memperkuat Keimanan Dan Taqwa Kepada Tuhan YME
12. Dan Lain-Lain, (Masih Banyak)
 Itulah diantara khasiat-khasiat sholawat An Nuuridz Dzat yang hendaknya diamalkan dengan penuh keyakinan seraya memohon kepada Allah yang maha kuasa. Insya Allah akan mendapatkan keberhasilan.
MP3 sholawat Nuridzati
3. Sholwat Ismul-Adzhom
Gambar
Allaahumma innii as-aluka bismikal a’zhoomil maktuubi min nuuri wajhikal a’laa al-mu-abbadid-daa-imil baqiil mukholladi fii qolbi nabiyyika wa rosuulika muhammadin. Wa as-aluka bismikal a’zhoomil waahidi biwahdatil ahadil muta’aalii ‘an wahdatil kammi wal’adad. al-muqoddasi ‘an kulli ahaad. wa bihaqqi bismillahirrahmanirrahim. qul huwallahu ahad allahush shamad lam yalid wa lam yuulad walam yakullahu kufuwan ahad. an tusholliya ‘alaa sayyidinaa muhammadin sirri hayatil wujuudi was-sababil a’zhoomi likulli maujuudi sholaatan tu-tsab-bitu fii qolbil iimaani wa tuhaffizhunil qur-aan, wa tufah-himunii minhul ayaati wa taftahuli bihaa nuurol jannati wa nuuron na’iim wa nuuron nazhoori ilaa wajhikal kariimi wa ‘alaa alihi wa shohbihi wa sallim.
Artinya:
Ya Allah aku mohon kepadaMu dengan AsmaMu yang Agung, yang tertulis dari cahaya wajahMU yang maha Tinggi dan maha Besar, yang kekal dan abadi, di dalam kalbu Rasul dan NabiMU Muhammad SAW. Aku memohon dengan AsmaMU yang Agung dan Tunggal dengan kesatuan yang manunggal, yang Maha Agung dari kesatuan jumlah, dan maha Suci dari setiap sesuatu, dan dengan hak BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIIM. QULHUALLAHU AHAD. ALLAHUSH SHOMAD. LAM YALID WALAM YULAD WALAM YAKUL LAHU KUFUWAN AHAD. Semoga Engkau limpahkan shalawat kepada junjungan kami Muhammad SAW, rahasia kehidupan yang ada, sebab terbesar bagi semua yang ada, dengan shalawat yang menetapkan iman dalam dadaku, dan mendorongku agar menghapalkan Alquran, dan memberikan pemahaman padaku akan ayat-ayatnya, membukakan padaku dengannya cahaya surga dan cahaya nikmat, serta cahaya pandangan kepada wajahMu yang Mulia, juga kepada keluarga dan para sahabatnya limpahkan pula salam sejahtera padanya.
inilah diantara sholawat yang mempunyai banyak fadhilah. Kebesaran dan ke agungan sholawat ini telah banyak dibuktikan oleh para Alim Ulama Shalaf,.Syekh Yusuf bin Ismail An-Nabhani sendiri telah mencantumkan Sholawat ini didalam kitab beliau Sa’adatuddara’in. Sholawat inilah yang sering digunakan sebagai wasilah untuk bertemu dengan Nabiyullah Khidir AS.
Cara Mengamalkannya:
Ini shalawat As-syekh Al-Arif Al-Imam As-sayyidi Muhammad Taqiuddin Ad-Damsyiq ( Shahib Aqidatul Ghaib wa Thariq Rijalul Ghaib Qodasallahu Sirrohu wa Nafa`na bihi.Amin ) Tertulis dalam kitab Saadatud Dara`in karya Syekh Yusuf bin Ismail An-Nabhani.Dalam satu risalahnya tentang shalawat Ismul A’zhom disebutkan faedah tasarruf dengan shalawat ini mengandung rahasia luar biasa, antara lain :
1. Jika dibaca 100x tiap hari akan mendapatkan kedudukan wali dari Auliya Allah.
2. Apabila dibaca 1000x tiap hari, engkau akan dapat memberi nafkah
secara ghaib.Dengan kata lain bila ada keperluan masukkanlah tanganmu
kedalam satu, maka akan engkau dapatkan yang engkau perlukan.

3. Untuk membinasakan orang zholim, dibaca pada malam sabtu 1000x maka
engkau akan melihat keajaibannya, kebinasaannya.(hati-hati jangan
sembarangan, bisa kena diri sendiri)

4. Untuk mencegah perampok dan musuh yang banyak, ambillah segenggam
tanah dari bawah telapak kaki sebelah kiri, bacakan shalawat ini 7x,
tiupkan pada tanah tersebut ( dijampikan ) dan lemparkan kearah dimana
musuh/perampok berada, akan terjadi kebinasaan pada mereka seketika.

5. Untuk mengembalikan barang hilang dam melunasi hutang, bacalah tiap
hari 7x.Tiap mulai satukali diniatkan pahala yang engkau baca
dihadiahkan keHadratun Rasulullah, keluarganya, sahabatnya, serta pada
Rijalul Ghaib dan Ashaabun Naubah dan kepada pemimpin mereka. Dan
berniat bila hajatmu tercapai engkau bersedekah dengan makanan dan
pahalanya untuk mereka. Atau kau dapat memberi makan orang miskin
sebagai terima kasih kepada Allah karena barokah merekalah dan
shalawat ini sehingga hajatmu tercapai.Insya Allah.

6. Untuk sakit kepala, demam, sakit mata, migran ( sakit kepala
sebelah ) dibacakan pada air mawar 7x dan diminumkan pada
sisakit.Insya Allah sembuh!

7. Untuk melancarkan air susu bagi manusia atau hewan ternak, ambil
air dari mata air (sumur) baca shalawat ini 7x diusapkan pada
teteknya dan diminum, maka air susunya akan banyak.Insya Allah.

8. Untuk kencing tersumbat (kencing batu) dan wanita yang akan
melahirkan (susah melahirkan) dibacakan seperti diatas.

9. Untuk sesak nafas, medu, rasa takut, sering mimpi yang tidak
enak/menakutkan, masuk angin, sakit dada, TBC, sulit tidur bikinlah
air jampian seperti tadi dan dikerjakan/diminum MALAM HARI.

10. Dibaca untuk perempuan/laki-laki agar cepat menemukan jodohnya,
dibikin air diminumkan pasti banyak yang menyukainya dan cepat
menemukan jodohnya.

11. Bila didawamkan/rutin dibaca 100x setiap hari selama 40 hari,
engkau akan menjadi seorang Arif mungkin Kasyaf.

12. Untuk wanita yang menginginkan anak/mandul dibaca diair seperti
diatas pada MALAM JUM`AT dan diminumkan kemudian dicampur oleh
suaminya pada malam itu juga, insya Allah dia akan hamil.

Semoga bermanfaat :)

18 komentar:

  1. Alhamdulillah... terima kasih atas ilmunya. Insha Allah saya akan mengamalkannya

    BalasHapus
  2. Subhanalloh..Posting nya sangat bermanfaat

    BalasHapus
  3. Alhamdulillah. ..sangat bermanfaat

    BalasHapus
  4. ijin mengamalkan pak. qobiltu

    BalasHapus
  5. ijin mengamalkan pak. qobiltu

    BalasHapus
  6. Mohon izin mau di amalkan (st)

    BalasHapus
  7. Qobiltu ustadz.. sholawat ismul a'dzom nya

    BalasHapus
  8. Assalamu alaikum..mohon izin di amalkan..qobiltu

    BalasHapus
  9. Assalamu alaikum..mohon izin di amalkan..qobiltu

    BalasHapus
  10. Assalamualaikum wr wb. Mohon izin untuk diamalkan...qobiltu

    BalasHapus
  11. QOBILTU IJAZAH TUAN GURU UTK KEILMUANNYA

    BalasHapus