“Keadaan paling dekat seorang hamba dari rabbnya adalah ketika dia dalam keadaan sujud, maka perbanyak doa (di dalamnya).” (HR. Muslim)
Home » , , , » Syair tuk Sahabat...

Syair tuk Sahabat...



Jangan mudah menJUDGE org dg statemen yg keluar dari emosi. Namun rasakanlah dari hati niscaya akan sirna keburukan yg anda bayangkan mengenai org itu.

Amat sangat TERPUJI & MULIA seorang 'sahabat / teman perjuangan'. dikala sahabatnya Down, memberi semangat dan doa. Disaat temannya bangkit, memberi inspirasi.

SAHABAT adalah satu diantara 'harta' yang sangat bernilai. pegang erat, jgn lepasin. dia adalah tempat berkeluh kesah, berbagi kebahagiaan, meminta saran dan nasehat. bahkan seorang Rasul pun sangat memuliakan sahabat.

Wahai sodaraku seluruh manusia di alam jagat raya ini. Marilah kita saling peduli. Jangan membenci, apalagi dendam. Bantulah lainnya yang sedang dalam kesempitan. Jangan nyerobot rejeki orang, tapi berbagilah dengan sesama. Kiri kanan mu, depan belakangmu, tetanggamu, partner kerja, bisnis dsb semua adalah saudaramu. Kita memiliki moyang yang sama 'Adam,AS'.

Yang rukun , tepo sliro, tenggangrasa, toleransi, saling hormat menghormati. SubhanALLOH sungguh indah, adem rasanya. Saling menaungi dan mengayomi antar manusia sehinga tercipta kerukunan dan saling percaya diantara anak Adam. InsyALLOH Alloh ridho, Bumi ridho, Langit ridho. Hidup kita akan sejahtera lahir batin, bahagia dan selamat dunia akhera.

Amiin ya Rabbana.

0 komentar:

Posting Komentar